Welcome to my blog ;)

Mengembalikan akun Facebook yang di Hack, dengan minta bantuan ke 3 teman

  1. Buka Link ini https://www.facebook.com/login/identify?ctx=recover , Nanti akan Muncul Jendela Di Bawah Ini

    Klik Gambar Untuk Perbesar
  2. Lalu Masukin Link Facebook yang di bajak peretas, dan Klik "Lanjutkan"

  3. Setelah itu Buka Tab Baru (CTRL+T) , lalu Buka http://www.facebook.com/recover/extended , Nanti Akan muncul Jendela seperti di bawah ini

  4. Lalu masukin email baru lu, (INGET BUKAN EMAIL FACEBOOK YAK, TAPI EMAIL BARU. YANG NANTINYA EMAIL BARU TERSEBUT BAKAL NGIRIM KODE-KODE DARI KE 3 TEMAN LU)

  5. Nah bakal muncul pertanyaan keamanan, kalo lu bisa jawab tepat, lu coba aja. Tapi Kalo gak bisa lewatin aja. Langsung Klik "Pulihkan akun dengan bantuan teman."

  6. Nanti Bakal ada jendela seperti di bawah ini, langsung lu klik "Lanjutkan"

  7. Nah abis itu bakal muncul jendela kaya di bawah ini, lu pilih salah satu aja (INGET TEMEN FB LU YANG GAMPANG DI HUBUNGIN, PAS DIA LAGI ONLINE) dan Klik "Lanjutkan"


  8. Sama seperti Langkah sebelumnya, kalo udah pilih yang kedua Klik "Lanjutkan"

  9. Sama seperti Langkah sebelumnya, nah ini temen yg terakhir, langsung Klik "Lanjutkan"

  10. Abis itu bakal muncul seperti gambar di bawah ini, itu ada 3 temen FB. Langsung klik Kirim kode ke teman
  11. Nah langkah selanjutnya, masukin 3 kode tersebut. Kodenya minta ke 3 orang temen FB lu, lalu Klik Kirim Kode.

  12. Langkah hampir selesai, kalo udah di kirim buka email baru lu ada pemberitahuan apa gak biasanya 24 jam / 48 jam, tapi waktu itu gue cum 24 jam.
Oke langkah selanjutnya, langsung hubungin gue aja yak
Description
: Mengembalikan akun Facebook yang di Hack, dengan minta bantuan ke 3 teman
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Mengembalikan akun Facebook yang di Hack, dengan minta bantuan ke 3 teman

38 comments:

  1. kalo yang keluar bukan halaman itu gmna?jadi ga bisa mnta kode dari 3 temen..email yg di pake buat facebook jg lupa sandinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga kakk dari 3 teman saya akun fb.ny jg ke hack dan saya tidak bisa mnta kode cuma 2 teman yg bisa btuh solusi kk pliss itu akun fb pertama saya penuh dengan sjarah.... Sorry curhatt pliss btu bantuan

      Delete
    2. Assalamu'alaikum boleh berbagi ilmu nya tidak ka .. akun saya tidak bisa login ni

      Delete
  2. minta bantuannya dong tolongggggg banget fb saya di hack orang saya sdh coba segalanya tetep g bisa kebuka

    ReplyDelete
  3. Wow this is amazing. Never knew you could hack anyone on facebook this easily.
    Try it out guys, it works.
    hackfbaccountlive.com/?ref=18031436

    ReplyDelete
  4. Wow this is amazing. Never knew you could hack anyone on facebook this easily.
    Try it out guys, it works.
    hackfbaccountlive.com/?ref=18031436

    ReplyDelete
  5. Tolong di bantu facebook saya di bajak

    ReplyDelete
  6. Tolong dunk facebook saya di pakai orang lain nama facebook saya wawankarim3@gmail.com dengan nama pengguna bagus naww

    ReplyDelete
  7. Bagaimana jika saya tidak bisa lagi mengakses email saya atau no hp saya. Bagaimana ? Tolong bantu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aku jg gak bisa mengakses nomor hp,, fb aku di bajak orang... Tolong bantuannya yaa... Udah coba pulihkan akun jg ttep gak bisa😭😭

      Delete
  8. Bagaimana jika saya tidak bisa lagi mengakses email saya atau no hp saya. Bagaimana ? Tolong bantu ya

    ReplyDelete
  9. Bagaimana jika email atau no hp saya tidak bisa diakses

    ReplyDelete
  10. tolong dong akun saya kna hack udah berbagai cara tetep susah

    ReplyDelete
  11. kalo yg keluar bukan halaman itu gimana ? cuma disuruh masuk keakun email ?

    ReplyDelete
  12. Bng bisah bantuin ane bukak fb lupa pasword sama no hp hilang? Pliss?

    ReplyDelete
  13. Fb kakaku prsis ky gtu & gk bsa di buka, sbenarnya bsa aj sya ikuti ptunjuknya sperti di atas, cma kendalanya kan hrus pke komputer & sya gk pnya komputernya, rental komputer skarang udh jarang, malah hmpir punah

    Klo bsa tolong bantu bang di recoveri lgi fb pnya kaka sya, FB nya lumayan udh bikin dri 2011, klo abang brkenan bantu bsa hbungi email sya di bayusetyaji89 atw Bayu setyaji, WA 087771239882, sbelum & ssudahnya sya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  14. Mas brown...
    Tolong dong aktifin akun fb istri saya waktu di taiwan...
    Soalnya emailnya sdh gk bisa di aktifin lg...nama dsbnya senja sllu tersenyum...
    Emailnya : merryarry@yahoo.com
    Tolong bgt...
    Sy penasaran dgn kegiatan istri saya waktu di taiwan..
    Tlng mass brow...
    Klo bisa hubungi email saya...
    Sebagusiman1@gmail.com

    ReplyDelete
  15. Kalau ada yg bisa balikin akun ku yg lupa sandi nya, aku siap kasih 500rb lgsung transfer..
    Wa 085346211112

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum bg tolong bantu bg fb ku hilang telah diretas orang lain email nya 085658058820 paswornya telah diganti orang lain. Tolong ya bg kirimkan ke nomor 081269192017

    ReplyDelete
  17. Tolong buka fb suamiku yang lupa sandi email dan no hp da ga aktif lagi bs ga tolong ya

    ReplyDelete
  18. Nie nama fb nya..abi nasywa ramli klo sdh buka kirim kenomor
    085399967611

    ReplyDelete
  19. Tlg fb saya di retas org lain smntara tdk bisa mengakses nomor telpon dan email sya sma skli, mohon di bantu. .
    Email Lennylion queen
    No .HP akun .081933060314
    Kta sandi awal. Laylaa
    No hP aktif 085333849372

    ReplyDelete
  20. Bisa bantu buka fb. Lupa pasword
    Akun fb rudi ahmad
    Email Rahmadirudi@ymail.com

    Ana bener2 lupa pasword. Ketika minta konfirmasi ke email dan saya sdh tifak ada data emailx maklum fb dibikin tajun 2009.

    Mohon bantuanx.
    Wa saya 081348207755

    ReplyDelete
  21. Akun fb saya di hack orang tolong bantuin kembaliin bisa nggak
    Ni nomer saya 081289732847

    ReplyDelete
  22. Tolong bntuannya mas bro wA 081288542413. Di hack. Sy tidak ingat pasword email ddan nomor hp. Mohon ndan

    ReplyDelete
  23. Tolong dong fb gw dibajak nih

    ReplyDelete
  24. Roling aku Radis M fb ga bs kebuka uda bermacam cara to tetao ga bs?
    Padahal ku ga bik suatu masalah hanya bukin puisi postingkan gambar sawah.
    Coba mohon bantuanya supaya bs kmbali exsis.terimakasih.

    ReplyDelete
  25. Yg dihubungi untuk postingan ini siapa??

    ReplyDelete
  26. Saya juga tolong kembalikan akunsaya ,saya sudah cari berbagai cara tpi bingung,nama fb saya"mirna w.once nomor hpnya "083153096770" saya butuh akun say kembali karna banyak teman penting diakun itu.please

    ReplyDelete
  27. Kalo udah sampe ke step ke 4 tp halaman yg muncul beda gimana ya gan ? Yg muncul malah "konfirmasi salah satu kontak terpercaya anda" . klo ky gtu gimana ya gan caranya

    ReplyDelete
  28. Memek lah kode autoteksi nya di idupin sama si anjing yg hack gua ga bsa dpt kode fb gua jd ga ke buka tolonng dong yg tau caranya anjing bnr tuh orang

    ReplyDelete
  29. Assalamualaikum tolong bantu dong akun saya ke hack..email n password nya diganti..

    ReplyDelete
  30. Asalamualaikum admin saya minta tolong akun facebook saya di hack nomor dan emailnya sudah di ganti bagaimana carahnya

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.