Welcome to my blog ;)

Baksos & Bukber 2KA13 dengan Yayasan Alfathiyah Harun Al-Rosyid,Condet,Jakarta Timur Tanggal 28 Juli 2012

Alhamdulillah...
Acara Baksos & Buka Bersama Di Yayasan Alfathiyah Harun Al-Rosyid Condet, Jakarta Timur Pada tanggal 28 Juli 2012 berjalan lancar dan Khusyu.
Udah lama saya mengharapkan kegiatan ini, mengajak teman-teman kampus untuk menjalankan bakti sosial. Meski harapan saya agak membelok, tadinya sih kegiatan ini untuk anak-anak jalanan tapi gak apa-apa ini udah lebih dari cukup yang saya harapkan (^_^)

Dengan diadakan kegiatan ini tujuan keduanya saya ingin mendekat diri kepada teman-teman sekelas (saya agak lama sih beradaptasi hehe (^_^), maklum saya agak pemalu)
Asik, seru, seneng perasaan saya menjalankan baksos sama temen-teman kampus dan anak-anak yayasan.

Ketika saat khusunya mendengarkan ceramah dari dosen saya, tiba-tiba ada sebuah kabar dari kakak rumah saya kebakaran. pada saat itu saya panik, khawatir campur aduk deh pokoknya, tanpa pikir panjang saya langsung bergegas pulang. 
Di perjalanan saya terus berdoa agar tidak terjadi apa-apa, sesampai di rumah alhamdulillah ... saya lega, keluarga saya gak terjadi apa-apa meski sebagian kamar saya kena dikit.
Untuk teman saya Ryan makasih bro udah perhatian (^_^)

Agak kecewa sih saya gak mengikuti kegiatan baksos ini sampai selesai, tapi saya udah lebih dari cukup senang telah diadakannya kegiatan ini. Oke deh, saya share photo-photo temen aja yak dari awal kegiatan sampai selesai. Cekidot (^_^)


Yayasan Alfathiyah Harun Al-Rosyid Condet, Jakarta Timur

Klik gambar untuk zooming



Pertama saya dulu, narcis dikit hehehe (^_^)

Klik gambar untuk zooming




Anak-anak Yayasan Alfathiyah Harun Al-Rosyid

Klik gambar untuk zooming



Anak-anak 2KA13 Sistem Informasi Universitas Gunadarma


Klik gambar untuk zooming



Narcis dulu sambil persiapan :)Dari kiri ke kanan : Bekti, Olia, Vita , Toro, Bakti, Tya, dan Dyah

Klik gambar untuk zooming




Ciye .. cocok banget deh :)
Pembawa Acara
Dari kiri ke kanan : Wahyu dan Bekti

Klik gambar untuk zooming



Sambutan perwakilan dari Yayasan Alfathiyah Harun Al-Rosyid

Klik gambar untuk zooming


Sambutan ketua panitia Dari 2KA13 Dira

Klik gambar untuk zooming


Pemberian simbolis kepada perwalikan Yayasan Alfathiyah Harun Al-Rosyid

Klik gambar untuk zooming


Hadro dari anak Yayasan Alfathiyah Harun Al-Rosyid

Klik gambar untuk zooming


Baca Al-Quran dari anak Yayasan Alfathiyah Harun Al-Rosyid

Klik gambar untuk zooming



Pembagian hadiah Kuis, Game, dan doorprize kepada anak-anak Yayasan Alfathiyah Harun Al-Rosyid
Klik gambar untuk zooming


Ceramah dari dosen agama Universitas Gunadarma

Klik gambar untuk zooming



Pembagian Tajil

Klik gambar untuk zooming


Sholat Maghrib Berjamaah

Klik gambar untuk zooming


Foto-foto bersama Yayasan Alfathiyah Harun Al-Rosyid

Klik gambar untuk zooming


Foto-foto bersama Kelas 2KA13 Sistem Informasi Universitas Gunadarma
Klik gambar untuk zooming



Udah pada liat kan (^_^) Makasih buat para panitia dan temen-temen

Semoga dengan diadakan nya acara ini, saya dan temen-temen kelas khususnya buat semua rakyat Indonesia dapat terus memperat kuat tali silahturahim dan bertingkatnya rasa persaudaraan dengan sesama Amin..
Dan semoga acara ini akan terus berjalan rutin tiap tahun di kelas saya yang sekarang 2KA13 SISTEM INFORMASI.
Sekali lagi terima kasih buat teman-teman yang udah ikut berpatisipasi dan ikut menghadiri acara Baksos & Buka Bersama Di Yayasan Alfatiyah Harun Al-Rosyid, semoga amal ibadah kita di balas ALLAH SWT Amin..


GREETZ .. 2KA13 I LOVE YOU ALL


Description
: Baksos & Bukber 2KA13 dengan Yayasan Alfathiyah Harun Al-Rosyid,Condet,Jakarta Timur Tanggal 28 Juli 2012
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Baksos & Bukber 2KA13 dengan Yayasan Alfathiyah Harun Al-Rosyid,Condet,Jakarta Timur Tanggal 28 Juli 2012

No comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.