Pengambilan keputusan dalam organisasi merupakan suatu kesepakatan  bersama untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam organisasi  tersebut. Pengambilan keputusan sebaiknya dilakukan secara musyawarah  serta tidak berpihak pada satu pihak saja.
- tahap identifikasi
- tahap pengembangan
- tahap seleksi
Tujuan dari pengambilan keputusan itu sendiri mempunyai dua sifat, yakni   bersifat tunggal dan bersifat ganda. Maksud dari bersifat tunggal  yakni keputusan tersebut hanya berlaku untuk satu permasalah saja dan  tidak menyangkut ke permasalahan lain, sedangkan maksud dari bersifat  ganda yakni keputusan tersebut untuk memecahkan suatu masalah yang  jumlahnya lebih dari 1.
Jadi saya menyimpulkan bahwa suatu proses pengambilan keputusan itu sendiri mempunyai arti penting untuk menanggulangi atau memecahkan suat permasalah. Sehingga proses yang diperlukan tidak bias sembarangan agar keputusan yang diambil dapat diterima oleh berbagai pihak.
Jadi saya menyimpulkan bahwa suatu proses pengambilan keputusan itu sendiri mempunyai arti penting untuk menanggulangi atau memecahkan suat permasalah. Sehingga proses yang diperlukan tidak bias sembarangan agar keputusan yang diambil dapat diterima oleh berbagai pihak.
Description
: Mempengaruhi Keputusan
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Mempengaruhi Keputusan

 
 
 
 
 
 
 
No comments:
Post a Comment